Main image

Monday, May 22, 2006

Permen

Duuuh gw kehabisan energi nih...karena gw harus extra konsentrasi untuk berjalan di kegelapan nurani kehidupan ini,kalo ngga ya kaki gw sering kesandung nih....kan lumayan sakit nya :-(
Abis dah beberapa hari ini gw agak kesusahan bersua ma "cahaya indah" dengan bermacam warna yang terpancar nun jauh disana di negeri impian...... yang udah sering banget membantu gw menerangi jalan hingga gw bisa berjalan ditengah gelapnya belantara rimba nurani kehidupan...dimana sih negeri impian ?
Ya akhirnya gw tertidur terus sengaja-sengajain mimpi punya pabrik permeeeen deh.Permen yang beredar diseluruh dunia 90% hasil produksi pabrik gw ini...hahahahahaha
Laba dari perusahaan permen gw ini ,gw pake buat komputerisasi desa-desa,kampung-kampung,pelosok terpenciiiiiiiiil banget (gratis)....hahahaha....belagu banget gw ye... bodo ah.....(terserah yang baca deh) trus gw bela-belain pergi ke negeri impian untuk mencari sang "Cahaya Indah dengan beragam warna " itu,biar gw ada ditempat yang terang terus.




Thanks to K**** Zach

3 comments:

Rara Vebles said...

Mo di tempat yg terang terus?? Dunia aja ada siang ada malam :P

Ngehayal kan cita2.. Nothing like dream to create future. If you can dream it, you can do it..

Paling engga kan ntar kebagian komputer eh, note book:P

tyka82 said...

hay Bang..update donks..update :D dtunggu ama penggemar neh, wekekek..

by the way, tuh foto permen emg ada beneran ya merk Morsas? wah wah...*sambil ngerutin kening*

http://tyka82.tk

jie said...

bang keren amat impianya, gw dukung dech dengan do'a

RSS Feed

Labels