Main image

Monday, February 18, 2008

musibah kah?





Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata (atau memang tidak bisa menulis ya :-P ).Saat sedang merintis tiba-tiba INDICO mendapat kejadian seperti gambar-2 dibawah ini.Dan yang pastinya INDICO harus tetap tegar berjalan untuk menggapai cita-cita.Maafkan saya teman-teman IndiCrew semua karena saya lalai menjalankan tugas saya di INDICO dan selalu banyak menyalahkan teman-teman semua (akhir-akhir ini saya lebih semangat pergi fishing dan mengabaikan INDICO).
Tetap semangat dan maju terus INDICO.

2 comments:

Anonymous said...

ass. sobat-sobat indico yang gw sayangi, meski gw sekarang berada di luar akan tetapi hati gw sangat dekat. pertama saya lihat campus indico hancur lebur, hati ini terus bertanya apa ada yang salah khususnya gw, tpi gw yakin jiwa-jiwa indico akan selalu tetap semangat. akankah gw bisa menikmati kebersamaan seperti yang dulu lagi???? mungkin itu hanya mimpi gw,

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

RSS Feed

Labels