Main image

Monday, April 27, 2009

Lega Rasanya


Bro N' Sist tau ga rasanya bisa masuk kerumah sendiri setelah sekian abad kunci rumahnya hilang entah kemana? Rumahnya cuman bisa diliatin dari luaaar aja..kacian deh..
Begitulah rasanya bisa masuk ke blog ini lagi *duh lebay mode On*
Kerjaan pertama begitu bisa masuk rumah apalagi klo bukan ganti gembok trus ma bersih-bersih dech..urusan ngecat ma nambah asesoris ntar lagi dech ...cape..
(pic from http://ipoh.info)

1 comments:

detektif_jenius said...

Idiiih....Rumah capa tuwh....
ha..ha.. dah mulai postingan lagi setelah sekian lama terlantar

RSS Feed

Labels