Main image

Thursday, July 27, 2006

Aneh ? tentu tidak

Alkisah pada masa kini hiduplah seorang pria ganteng *PD mode On* yang memiliki tiga kepribadian dan tiga nama.
Ketiga nama tersebut adalah : Andy , Morsas , dan perpaduan keduannya Andy Morsas.
Bila Andy mode On maka menjadi sosok orang yang bersahaja,tenang,bijaksana,optimis,selalu berpikir positif,cerdas,teliti,jujur,tapi kadang-2 cepat bosen.
Bila Morsas mode On maka jadilah ia sosok orang yang sangat-2 optimis,Funkeeeh abiz,kadang-2 grasak-grusuk ( opo yo rek EYD nya? ) ,bisa berfikir cepat tapi kurang teliti,paling seneng bikin pusing orang yang bertingkah,sangat tertarik dengan hal-2 baru yang bisa menaikkan adrenalin meskipun beresiko tinggi sekali.
Bila Andy Morsas mode On maka kepribadian Andy dan kepribadian Morsas menyatu kedalam sosok orang ini.
Dari tiga kepribadiannya ini ada satu kesamaannya yaitu semangat berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akherat serta ridho dari Allah.

Bagaimana menurut pendapat anda para blogger sekalian tentang kepribadian pria ganteng tersebut?
Dan bagi yang mengenal pria ganteng tersebut dimohon memberikan masukan yang membangun guna memperbaiki bangsa dan negara ini menuju masyakat aman,adil,makmur dan sejahtera. *apaaaa kaliii hehehehehehe*

9 comments:

tyka82 said...

mnrt saya sih, bang ganteng ini lbh asik klo pke nama morsas. krn nama ini lbh unik :p

btw, makasih uda diingetin ttg 'nyaman' and 'muhrim' itu...hihihi... saya seneng skl pnya temen yg bs saling ngingetin :)

http://tyka82.tk/

Rara Vebles said...

Hallah.. *nekad dot com* Coba saya pikir2 dulu.. Andy Morsas itu jenis makanan apa ya?? Macam gulali gitu keknya.. *kabuuur*

jie said...

bang ajarin gw dong blognya biar gw bisa renofasi blog gw, rumah kaleeee renofasi,. gw jg mo mnta maaf, krna gw ga sering nongol ke base came, fahamlah!!!!!!!! insa4JJI mlai agststs gw bsa tmpil lagi, gw ijin sebentaran yach, salam sama sobat-sobat

wangsa073 said...

sebagaimana bayi yang baru lahir,ternyata aku juga masih "blank beneran",aku coba-coba sambil asal nulis end jdnya kaya gitu bang,mampir ya ke "Alengka Jiwanya" Wangsa073.
Itu asli lho bang namaku A.Wangsa Wijaya
sbgmana nama pemberian kekek buyut-ku.
Okey !!!!!!!!!!

Dhy4n said...

Morsas ...Morsas bisa aja bikin postingan yg byk komen.Kalo menurut gw mending cari nama dgn arti yg baik aja.Kt nya nama itu do'a juga.

Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

Sisca said...

heheheh, selain ganteng..jg memiliki kepribadian yg unik. itulah Andy Morsas.

Anonymous said...

Nice idea with this site its better than most of the rubbish I come across.
»

dh4r said...

Gw baru tau klo morsas or andi orangnya kaya gitu, iya deh...

berarti gak usah susah2 donk knalannya....

RSS Feed

Labels