Main image

Sunday, September 10, 2006

KKDRF

Kesedihan , Kepedihan Dan Rasa Frustasi menyeruak dalam dada ini ....aaaach... (mau teriak beneran disamping ada orang ..ntar kebengong-2 tuh orang).
introspeksi diri mungkin jalan yang terbaik yang harus aku lakukan saat ini.
semua kacau....
semua berantakan.....
aaaaaaacccch...
haruskah cuti?

7 comments:

ARS CooL said...

Hehe...stress ni yee.. :D

Rho Mayda said...

duuh gimana ya? cuti nggak ya?
hehehe...
kalo cutinya malah tambah bikin berantakan dan kacau ya jangaan... ^^

hihihiii... tapi cuti saja. biasanya otak perlu 'udara segar' kan kan kan? ;)

wangsa073 said...

Cuti aja bang...
Kan nantinye bikin bahagia orang lain...bisa "over time"
I am sorry bcanda ko...
Yg pasti...setelah sedih sudah pasti ada gembira,setlah ada tanjakan sdh pasti ada turunan,setiap ada masalah pasti
ada jalan keluarnya...Ok!??!!
Stuju Nggak ?

angin-berbisik said...

Cuti aja dulu, refreshing

Dhy4n said...

4JJI menilai kita dari usaha yg kita lakukan bukan dari hasil.Kalo kita sdh berusaha maksimal tinggal tawakal,jadi ga usak KKDRF....:-).
Semoga segera lahir MORSAS baru ( Memang ORangnya Selalu Senyum aja ).
Rencana mo nulis tema muhasabah juga tapi blom sempet aja nih.Insyaalloh mudah2an bisa segera diposting.

Sisca said...

Refreshing itu perlu banget loh mas, drpd streees...siapa tau abis itu jadi semangat lagi :)

dh4r said...

Pulau impian sudah bisa ditembus dengan jarak pandang, apakah harus memutar haluan untuk mencari pulau yang lain.....

Morsas yang gw kenal gak gampang prustasi, tapi gak tau kalo dah ganti ruhnya...

RSS Feed

Labels