Main image

Wednesday, February 28, 2007

Refreshing



Sudah lama aku gak update blog :) Apa kabar para blogger?
Karena (alasan klasik) kesibukan yang buaaanyak banget aku baru sempet update pagi ini.
Tanggal 25 Feb kemarin ,aku and friends sepakat untuk refreshing pergi mancing ke kawasan pantai bojonegara . Berikut gambar-2 nya:

3 comments:

rime said...

beuh.. asik bener dah mancingnya...

MT said...

wadawww.... tuh ikan bikin ngiler aja! enak ya kalo bisa mancing. aku sih bego banget urusan mancing. di empang aja gak dapet.
oia, maaf banget gak bisa mampir ke markas INDICO, soalnya sering kali waktuku mepet kalau melewati Cilegon.
salam damai!

angin-berbisik said...

iya , ikannya bikin ngilerrr.....gede2 dapetnya lagi :)

RSS Feed

Labels