Main image

Saturday, May 26, 2007

Indico menjelang usia 2 tahun



Meski postingan ini terlambat tapi tidak ada salahnya untuk tetap di postingkan karena diharapkan bisa memberikan informasi kepada sahabat semua yang ingin mengetahui geliat INDICO (Independent Digital Community),sejauh mana perkembangan komunitas yang bermodalkan semangat kekeluargaan ini.

Sedikit mereview tentang INDICO : Indico didirikan dengan tujuan sebagai wadah berkumpulnya orang-2 yang ingin berbagi ilmu dibidang dunia digital khususnya komputer ,serta tempat berkumpulnya jiwa-jiwa petarung untuk menjadi generasi mandiri.Didirikan tahun 2005 bulan juni yang mempunyai sekretariat disebuah tempat bekas garasi yang dipinjami oleh salah seorang anggota di cilegon.Bulan Februari setelah memiliki dana yang cukup(hasil ngamen di beberapa tempat atau bahasa kerennya hasil dari mengadakan workshop internet serta pemasukan dari beberapa kegiatan lainnya) Indico menyewa tempat berupa ruko di pelosok cilegon untuk 1 tahun.Ditahun 2007 ini hasil musyawarah memutuskan indico harus melakukan suatu gebrakan yang berarti ,dan Indico harus hijrah ke tengah kota. Bulan April 2007 INDICO dengan gagah beraninya menyewa tempat di tengah kota dengan biaya sewa yang cukup menguras kas Indico.Saya secara pribadi memberikan acungan 2 jempol kepada INDICO beserta para Crew nya (saya senang menyebutnya IndiCrew) yang dengan semangat kekeluargaan dan pantang menyerah telah membesarkan INDICO ,hingga pada bulan MEi ini INDICO telah memiliki toko komputer juga.
Jadi saat ini INDICO memiliki 2 divisi yaitu :
1.Div.LC (Learning Center)
2.Div.SSC (Sales and Service Center)

Semoga hasil yang sekarang diperoleh ini dapat terus dikembangkan sehingga apa yang dicita-2 kan dapat terealisasi sesuai dengan AD/ART nya INDICO.

Kepada Sahabat-2 yang ingin berkembang , ingin mengembangkan diri dan selalu haus akan tantangan ...MARI BERGABUNG dengan INDICO !!! (Tapi syarat-2nya harus terpenuhi ya)

berikut ini adalah gambar-2 hiruk-pikuk saat hijrah ke Camp baru nya:
















Gbr 1.Saat bongkar muatan
















Gbr 2. Tetap tersenyum meskipun sewa tempat mahal
















Gbr 3 & 4. kerja sama yang baik






















4 comments:

Anonymous said...

sukses ya dengan INDICO-nya..

hidup generasi muda..!

Anonymous said...

Generasi tuanya juga harus hidup dong neng heheheheh

angin-berbisik said...

selamat ultah INDICO, sukses selalu,...btw ada lowongan ga? :P

Anonymous said...

ALhamdulillah, ini kabar yang paling menyenangkan. senang sekali teman-temanku makin maju.

oia, ada yg siap jadi guru komputer untuk di hutan? datang ya bawa CV dan lamaran. MAAF, HANYA UNTUK PEREMPUAN. karena guru komputer lelaki sudah ada.

RSS Feed

Labels